Kamis, 30 Januari 2014

cerita hari ini

 Hari ini begitu banyak hal-hal yg bisa dibilang bikin otak butek. gimana nggak bayangin | hari ini rapat dan dari wali aku gak ada yg dateng , niatnya mau manggil orang dirumah biar ikut rapat , pertama aku ngajak cantika, kami keliling2 cari guru piket sebenarnya si aku udah bilang langsung aja ke satpam nya ,tapi cantika malah bilang kalo gak ada surat izin nanti masuk nya susah.. aku hanya ngikutin apa yg cantika bilang, mungkin karena kecapean keliling2 aku langsung bilang " kalo kamu nggk mau nganter ya udah aku bisa minta anter ima" aku langsung menghampiri ima dan untungnya ima mau | aku sama ima langsung kesatpamnya dan bilang izin manggil orang tua dan ternyata yg diucapin sama cantika itu salah.. salah besar | diperjalanan aku sama ima ngobrol sampai gak kerasa kita udah samapi didepan rumah | ambil motor dan langsung nganterin bibi.. sampai sekolahan udah banyak wali murid yg berkumpul dan kekesalan itu gak berakhir disitu tapi masih ada kekesalan yg bikin hati aku mengkel, yaitu saat aku lagi asik-asik ngobrol sama temen2 fathonah manggil2 nama aku dan aku bilang ntar | gini2 juga aku masih punya sopan santun kan gak mungkin aku ninggalin temen yg lagi ngajak ngobrol ,
aku sama ima ngehampirin fathonah dan nanya "Kenapa ?'' tapi apa fathonah malah bilang gak tau sambil mukanya dijudesin | gimana gak mengkel coba bayangin aja punya temen kok kaya gitu banget | slalu pengen diutamain

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar