Kamis, 30 Januari 2014

kata-kata buat hari ini

yang dinamakan sahabat gak slalu hadir
saat kita membutuhkan

Dulu bilang sahabat tapi sekarang ?
mulai dipertanyakan

Bukan haters aja yg iri | sahabat juga kalo
kitanya lagi seneng suka iri

Cari temen dulu baru sahabat

bukan musuh aja yg suka ngomongin dibelakang
kadang sahabat juga suka kaya gitu | malah lebih parah

susah banget kalo ngadepin orang yg
pengennya menang sendiri

Kenapa saya harus minta maaf | sedangkan saya gak
ngelakuin apa2 sama kamu

berasa paling bener | jadinya ya kaya gini | gue lagi yg salah

Intropeksi diri itu penting

Sahabat ya..iya sahabat | tapi sahabat kok kaya gitu

jangan pikir gue gak bisa marah | kalo udah
saat nya gue juga bakalan marah dan lebih parah dari pada lo

sekarang kehadiran seorang sahabat | mulai dipertanyakan

bukan ayu ting-ting aja yg dikasih alamat palsu sama facarnya |
kita juga sering dikasih alamat palsu sama sahabat kita | tapi kita gak nyadar

nyari  aman sendiri | giliran gue minta bantuan | banyak alesan

Milih sahabat atau uang | mendingan uang ada gunanya dari pada sahabat bisanya bikin hati mengkel aja

kalo iya | kenapa lo |katakan tidak


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar