Jumat, 24 Januari 2014

Sahabatku

 Kamu dulu pernah bilang, katanya kita ini sahabat kamu juga pernah bilang kalo kita ini bakalan sukses bareng-bareng, tapi kata-kata kamu itu sekarang mulai dipertanyakan ? kenapa ? kenapa ? katanya sahabat tapi slalu diem-dieman ketika ada masalah ? aku harap kamu punya alasan lain tentang itu, sebelum kepercayaan ku mulai sedikit pudar | aku pengen kita tuh blak-blakan saling curhat satu sama lain, nggak kaya gini nulis dibuku tentang aku, sakit.. sakit tau rasanya digituin kalo aku ada yg salah toh kamu seharusnya jujur ! jangan kaya gini sembunyi-sembunyi pas ketauan sama aku, batin aku deh yg sakit bahkan bukan hanya batin tapi hati ini juga ikut-ikutan sakit. sekarang kalo kaya gini aku masih mempertanyakan tentanga arti seorang SAHABAT ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar