Selasa, 11 Februari 2014

Kisah aku lagi

catatan kecil : my terong
Bulan.. malam ini begitu teras sunyi | tak seperti biasanya padahal menurut ku sama saja | tapi entahlah.. berasa ada yg mengganjal dan aneh tapi ini bukan tentang setan loh.. melainkan tentang perasaan aku | Bulan,,, tak tau kenpa hari-hari ini aku slalu memikirkan MY terong ? sebenarnya aku ingin meyebutkan namanya dalam setiap kata yg aku ketik tapi aku masih belum bisa | karena aku takut jika ia mengetahui bahwa aku memiliki perasaan yg lebih karena setau dia aku ini hanyalah seorang teman | ya seorang teman biasa begitu miris bukan disaat aku mengharapkan yg lebih dia malah menganggapku sebagi teman biasa | bulan,, tau gak banyak cerita yg ingin aku bagi tentang sosok My terong tapi,entahlah aku tak tau harus memulai dari mana | yg penting intinya kou tau perasaan ku padanya | bulan,, bolehkah aku menitip salam buat My terong | jika boleh tolong titipkan salam aku ya | tapi jangan bilang dari aku bilng saja | ada salam dari seseorang yg menanti mu disana | jika ia bertanya | siapa ? | kmu bilng saja dia kekasih hallal mu | haha berasa jadi orng bodoh kalo begitu mengharapkan sosok My terong  | jujur padahal My terong itu biasa aja tapi kenapa My terong bisa buat aku suka ? kalo bisa dibilng si jatuh cinta nya udah stadium akhir | walah mulai lebay aku ini | tapi ini lah yg dinamakna Cinta | cinta itu gak penting memandang fisik harta atau apalah yg penting itu nih dari HATI  ini lah yg merupakan cinta alami |ehh alami atau sejati !! au ahh yg penting intinya Cinta itu dari hati !! | bulan sampai kapan aku harus memendam perasaan ini | rasanya aku sudah tak tahan menahannya semakin aku tah semakin apalagi kalo dia bersama cewe lain | argghh rasanya remuk hati ini | aku hanya ingin meminta kepastian ! apakah dia yg terbaik atau tidak | kalo tidak aku mohon Tuhan tunjukan cara agar aku bisa melupakannya Tapi kalo dia yg terbaik beri juga cara agar kami slalu bersama tak peduli bahagia tak peduli menderita yg penting bisa bersamanya

Buat My Terong aku punya 3 kata buat kamu | sedikit emng tapi ini punya arti yg begitu WOW
buat my terong I LOVE YOU | sedikitkan tapi banyak loh maknanya kalo dijelasin sekarang dijamin tangan bakalan keriting | nanti aja ya kapan2 kalo aku udah jadi kekasih Hallal kamu > :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar