Selasa, 11 Februari 2014

kisah hari ini

Goresan kecil : My_terong
dari sejak awal udah suka tapi baru 2 tahun Allah ngasih kita waktu buat bersama walaupun hanya sebagai teman. teman yg biasa | tapi aku senang menerimanya | gak mengharapkan yg lebih karena aku tau kamu hadir bukan buat aku melainkan untuk orang yg lebih pas dan wajar buat kamu | aku gak akan meminta/memohon ke Allah agar kamu jadi yg terbaik buat aku bahkan menjadi Cinta sejati aku | aku hanya memasrahkan semuanya kepada takdir karena aku yakik kalo Allah udah nyiapin pasangan buat semua umatnya termasuk kamu dan aku |

Gak bakalan ada kelucuan yg menemani | nggk akan tau apa yg terjadi | pasti bisa yakin pasti bisa karena aku seorang Miftah yg strong

ini merupakan cara tuhan memberikan petunjuk bahwa kou bukan  yg terbaik untuk aku | lagian aku terlalu bodoh menyukai kamu ug bisa dibilang jauh dari aku | aku harus bisa lupain kamu | move on miftah.. move on

semua catatan diatas merupakan cerita yg aku alami sepanjang hari ini | mungkin agak gak nyambung tapi inilah apa adanya aku bukan seorang penulis yg handal tapi aku ingin mencoba menjadi seorang penulis |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar