Kamis, 23 Januari 2014

Menghilangkan Jerawat dengan bawang putih

Bawang putih yap pasti semuanya sudah mengenal dan mengetahui yg namanya Bawang putih ituloh yg suka kita temui kalo lagi pengen masak nasi goreng, Bawang yg satu memiliki aroma yg gak terlalu enak dicium oleh hidung, tapi sobat semuanya tau gak manfaat bawang putih selain buat nasi goreng jadi sedap, dan mengobati bisul ada lagi nih.. yaitu menghilangkan  jerawat *hah pasti semuanya bertanya-tanya. Kok bisa ? iya bisa pasti pada nanya juga kan, gimana caranya ? nih admin kasih tau ..
 Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari.
Banyak yang mengatakan kedua cara ini cukup efekktif, namun bagi kalian yang tidak menyukai bau bawang putih mungkin lebih baik kalian coba cara yg lain, tenang nanti admin kasih tips-tips menarik lainnya yg bisa sobat praktekan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar